1 bulan yg lalu

5 Tempat Makan Murah dan Instagramable untuk Bukber di Jakarta

Buka puasa bersama merupakan tradisi saat datangnya bulan puasa di Indonesia. Buka bersama atau bukber menjadi momen yang ditunggu setiap tahunnya. Bukber juga biasa dijadikan sebagai ajang silaturahmi, baik dengan teman kantor, keluarga dan sanak saudara, hingga reuni sekolah.

Banyak tempat makan yang berbondong-bondong menawarkan paket untuk bukber. Bukber di tempat dengan harga terjangkau dan instagramable tentu bisa jadi pilihan. Inilah 5 tempat makan murah dan instagramable di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk buka bersama.

1. Langit Seduh Rooftop

Langit Seduh Rooftop/Foto: instagram.com/langitseduh

Melihat sunset sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan menikmati pemandangan Jakarta bisa kamu nikmati dari Langit Seduh Rooftop. Alamatnya ada di Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Pemandangan lampu malam dari gedung-gedung pencakar langit di Jakarta bisa menjadi spot foto yang instagramable.

Untuk berbuka di sana, Langit Seduh menawarkan package buka bersama mulai dari Rp 100.000 (personal package) dan Rp 150.000 (group package). Kamu sudah mendapatkan free takjil, kurma, bubur manis, dan snack. Kamu bisa hubungi nomor reservasi melalui telepon 0811-1022-433 atau info selengkapnya di Instagram @langitseduh.

2. Hakuna Matata

Hakuna Matata/Fo...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang