3 minggu yg lalu

Botik Resort, Penginapan Ekslusif yang Jadi Tempat Tinggal Anthony Kiedis di Mentawai

Di Kepulauan Mentawai, ada berbagai resor yang menawarkan layanan untuk memanjakan para wisatawan. Selain menjadi akomodasi, resor yang adaptif dan inovatif justru dapat menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Salah satu resor di Indonesia yang memiliki daya tarik wisatawan, bahkan hingga mancanegara ialah Botik Resort.

Botik Resort merupakan penginapan yang ditinggali vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis dan Stella Maxwell, seorang model Victoria's Secret saat berkunjung ke Kepulauan Mentawai. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Mentawai, Joni Anwar mengungkapkan keduanya mengunjungi Kepulauan Mentawai selama delapan hari.

Anthony Kiedis dan Stella Maxwell juga disebut menginap di sebuah resor yang ada di Pulau Siberut Barat Daya, yakni Botik Resort.

Lantas, apa istimewanya Botik Resort sehingga dipilih kedua tokoh dunia tersebut?

Botik Resor di Pulau Boncek © Botik Resort


Botik Resort merupakan salah satu penginapan eksklusif yang ada di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, tepatnya di Pulau Bocek. Botik Resort ini merupakan satu-satunya penginapan yang ada di Pulau Bocek, sebuah gugusan pulau kecil yang menjadi bagian dari Pulau Siberut.

Sebagai informasi, Kepulauan Mentawai memiliki empat pulau utama yang berpenghuni, yakni Pulau Siberut, Pulau Sipora, Pulau Pagai Utara, dan Pulau Pagai Selatan. Sementara itu, ada beberapa pulau kecil lainnya yang berpenghuni, tetapi sebagian besar pulau yang lain hanya ditanami dengan pohon kelapa, salah satunya Pulau Bocek.

Botik Resort yang terletak di Pulau Bocek ini sangat eksklusif karena hanya menerima kelompok kecil, maksimal 12 orang atau peselancar. Resort ini sangat mengesankan karena dikelilingi oleh pasir putih, air berwarna biru kehijauan, dan jajaran pohon palem yang masih rindang.

Dengan kapasitas maksimal 12 orang, Botik Resort hanya memiliki tiga bungalo yang ramah lingkungan. Bungalo-bungalo ...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang