2 bulan yg lalu

Luhut Iri Taylor Swift Manggung di Singapura, Mau RI Gelar Konser Serupa

Denpasar -

Singapura sukses besar dengan konser Taylor Swift. Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan pun iri dan ingin Indonesia menggelar konser serupa.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyoroti konser sang diva musik country asal Amerika Serikat, Taylor Swift di Singapura.

Seperti diketahui, Singapura berhasil menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang kebagian jatah konser dari Taylor Swift dalam rangkaian tur dunianya, The Eras Tour.

"Bayangkan kita kemarin minggu lalu selama dua minggu tidak bisa ke Singapura karena ada Taylor Swift show di sana. Sembilan hari hotel itu penuh, kenapa? Karena di Indonesia tidak bisa pertunjukkan dia," ungkapnya di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (7/3/2024).

Buntut hal tersebut, Luhut langsung menggelar rapat dan menargetkan agar dalam enam bulan ke depan sudah harus mendapatkan izin untuk menggelar konser. Dia menyebut telah memiliki satu pemain dalam bidang hiburan.

Luhut juga meminta kepada jajarannya untuk mencari penyanyi lainnya dan langsung mengontraknya selama beberapa waktu agar dapat melakukan konser di Indonesia.

"Apa yang diberikan Singapura, kita berikan ke dia. Kita harus berani bersaing. Kalau Singapura bisa untung, masa kita tidak bisa untung?," katanya.

Menurutnya, banyak orang hebat di Indonesia dan dia meminta agar semuanya kompak terkait hal tersebut.

"Kita nyontek saja dulu kalau belum tahu. Kita lihat ke kanan dan kiri untuk kepentingan nasional kita," imbuhnya.


Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang