2 minggu yg lalu

Mejeng di Turki, Industri Alat Kesehatan Nasional Siap Dobrak Pasar Eropa

Industri alat kesehatan nasional berkomitmen menembus pasar ekspor seiring dengan produk-produknya yang semakin berkualitas dan berdaya saing global. 

 MNC Media.

Mejeng di Turki, Industri Alat Kesehatan Nasional Siap Dobrak Pasar Eropa. Foto: MNC Media.

IDXChannel - Industri alat kesehatan nasional berkomitmen menembus pasar ekspor seiring dengan produk-produknya yang semakin berkualitas dan berdaya saing global. 

Ini terlihat dari keikutsertaan sembilan perusahaan alat kesehatan Indonesia pada ajang bergengsi EXPOMED EUROSIA 2024 yang telah digelar di Istanbul, Turki.

Kepesertaan Indonesia pada EXPOMED EUROSIA 2024 ini merupakan wujud kerja sama Kementerian Perindustrian dengan KBRI Ankara dalam menghadirkan Paviliun Indonesia. 

Kesembilan perusahaan alat kesehatan dalam negeri yang menjadi peserta setelah melalui proses kurasi, yakni PT Sugih Instrumendo Abadi, PT Marthys Orthopaedic Indonesia, dan PT Rejeki Putra Putri Eliman.

Selanjutnya, PT Cahaya Hasil Cemerlang Multi Manufaktur, PT Haloni Jane Tbk, PT Oneject Indonesia, PT Prodia Diagnostic Line, PT Graha Teknomedika, dan PT Kusuma Sukses Makmur. Selain itu juga turut berpartisipasi Asosiasi Produsen Alat Kesehatan Indonesia (ASPAKI) serta Gabungan Pengusaha Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB).

"Kehadiran Kemenperin...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang