3 minggu yg lalu

Penyewa Pilih Relokasi ke Gedung Kantor yang Beri Penawaran Menguntungkan

Colliers Indonesia: Saat ini, para penyewa sedang aktif mencari peluang untuk relokasi ke gedung kantor berkualitas tinggi yang menawarkan paket sewa khusus.

Penyewa Pilih Relokasi ke Gedung Kantor yang Beri Penawaran Menguntungkan. (Foto MNC Media)

Penyewa Pilih Relokasi ke Gedung Kantor yang Beri Penawaran Menguntungkan. (Foto MNC Media)

IDXChannel – Permintaan kantor telah mengalami peningkatan yang signifikan sejak 2023. Tarif sewa tetap bersaing, mendorong para pemilik gedung untuk menawarkan paket menarik guna memikat lebih banyak penyewa, terutama untuk gedung-gedung baru.

Head of Research Colliers Indonesia Ferry Salanto mengatakan, saat ini, para penyewa sedang aktif mencari peluang untuk relokasi ke gedung kantor berkualitas tinggi yang menawarkan paket sewa khusus, dengan memprioritaskan faktor-faktor di luar lokasi dan fasilitas sekitar.

Oleh karena itu, fleksibilitas pemilik properti berperan penting dalam menyerap ruang, terutama di gedung kantor yang baru beroperasi.

"Selain itu, melibatkan konsultan properti pihak ketiga menjadi strategi yang efektif untuk mengamankan kesepakatan transaksi yang lebih menguntungkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jakarta, Selasa (23/4/2024).


Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang