2 bulan yg lalu

Usher Melukat di Taman Mumbul Bali, Begini Kesaksian Pegawai

Badung -

Penyanyi asal Amerika Serikat, Usher Terrence Raymond IV atau populer dengan Usher, lagi liburan di Bali. Begini kesaksian pegawai tempat dimana Usher melukat.

Pelantun tembang 'Yeah' itu terlihat mengunjungi salah satu tempat melukat, yaitu pembersihan jiwa dengan membasuh badan di Taman Mumbul Penglukatan Pancoran Solas, Desa Sangeh, Badung, Bali.

Staf Taman Mumbul Pengelukatan Pancoran Solas, Ngurah Wimba, tak menyadari kedatangan Usher pada Minggu (3/3/2024) akhir pekan lalu.

"Malah kami tahunya dari medsos. Kaget juga ada penyanyi luar (negeri) ke sini, kami nggak sadar," katanya, Kamis (7/3/2024).

Ngurah Wimba dan kawan-kawan yang berjaga saat itu hanya bersikap biasa saja karena mengira Usher bukan pesohor. Padahal, saat itu, penyanyi berusia 45 tahun tersebut ditemani pemandu lokal dan sejumlah pengawal.

"Wajahnya (Usher) seperti turis umumnya," ungkap Wimba.

Wimba menerangkan saat Usher berkunjung, Taman Mumbul Pengelukatan Pancoran Solas diguyur hujan. Tak banyak pengunjung yang ke pancoran saat hujan tersebut.

Taman Mumbul memiliki 11 pancoran yang airnya bersumber dari mata air alami. Pengunjung dari luar daerah hingga turis asing pun kerap datang untuk merasakan prosesi melukat.

Sebelumnya, foto-foto Usher saat liburan di Bali ramai di media sosial. Momen itu dia bagikan lewat story Instagram miliknya.

Salah satu foto yang beredar menunjukkan Usher berdiri di kolam dengan mengenakan kain kamen. Di telinganya terselip bunga. Jari pelantun lagu 'Yeah' itu membentuk angka dua.


-------

Artikel ini telah naik di detikBali.

...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang