2 bulan yg lalu

Vietjet layani penerbangan dari Hanoi ke Melbourne dan Hiroshima

Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan Vietjet akan segera melayani penerbangan dari ibu kota Vietnam, Hanoi, menuju ke Kota Melbourne di Australia dan Kota Hiroshima di Jepang.

Siaran pers maskapai yang disampaikan pada Jumat menyebutkan, pengumuman mengenai rute baru penerbangan Vietjet disampaikan dalam acara Vietnam-Australia Business Forum 2024 yang dihadiri oleh Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh.

Layanan penerbangan Vietjet rute Hanoi-Melbourne akan beroperasi mulai 3 Juni 2024. Akan ada dua kali penerbangan setiap pekan, pada Senin dan Jumat dari Hanoi ke Melbourne serta pada Selasa dan Sabtu dari Melbourne ke Hanoi.

Vietjet saat ini melakukan total 58 penerbangan per minggu antara Ho Chi Minh City dan lima kota terbesar di Australia (Melbourne, Sydney, Brisbane, Perth, dan Adelaide) menggunakan pesawat A330 dan A321.

Sedangkan pelayanan penerbangan langsung dari Hanoi ke Hiroshima akan beroperasi mulai 12 Mei 2024.

Penerbangan pulang pergi Hanoi-Hiroshima akan beroperasi dua kali seminggu, pada Kamis dan Minggu, dengan waktu tempuh sekitar empat jam 30 menit.

Layanan terbaru Vietjet menambah rute penerbangan langsung pesawat maskapai antara Vietnam dan Jepang menjadi delapan rute langsung.

Maskapai menghubungkan kota-kota utama di Vietnam seperti Hanoi dan Ho Chi Minh City deng...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang