3 minggu yg lalu

Modena Energy Diluncurkan untuk Dukung Pemaksimalan Penggunaan Energi Terbarukan

Modena Energy Diluncurkan untuk Dukung Pemaksimalan Penggunaan Energi Terbarukan Peluncuran Modena Energy(MI/HO)

MODENA Group mengumumkan peluncuran Modena Energy, sebuah lini bisnis yang bertujuan menciptakan solusi mengenai energi terbarukan. Dengan komitmen menyediakan solusi revolusioner dalam sektor energy provider, Modena Energy siap menjadi mitra yang kuat bagi program-program pemerintah dalam mendorong penggunaan energi terbarukan, serta membangun masa depan yang lebih berkelanjutan bagi Indonesia.

Vice President Modena Energy Gian N Pratama menjelaskan, “Modena Energy hadir sebagai bagian dari komitmen Modena Group untuk keberlanjutan, yang menjadi salah satu pilar nilai perusahaan. Kami percaya tanggung jawab untuk menjaga lingkungan adalah salah satu tujuan dari bisnis kami." 

"Selain itu, Modena telah dan akan terus mengambil inisiatif lain dalam mendukung keberlanjutan, termasuk langkah-langkah untuk mengurangi jejak karbon dan peningkatan efisiensi energi di seluruh operasi kami. Hadirnya Modena Energy juga melengkapi keseluruhan home ekosistem yang dimiliki Modena sebagai produk teknologi energi yang ramah lingkungan bagi masyarakat,” lanjutnya.

Menyikapi target besar pemerintah Indonesia untuk pemanfaatan energi surya, yang ditetapkan mencapai 4,680 M...

Baca Seluruh Artikel

© disinilo.com 2024. Semua hak dilindungi undang-undang